Headlines News :
Home » » SATGAS TMMD 105 PUPUK KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI

SATGAS TMMD 105 PUPUK KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:57



BITUNG KOMENTAR - Selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat selalu makan siang bersama di lokasi kerja TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (31/7/2019).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang pada kesempatan tersebut ikut pula makan bersama, menyampaikan, kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-105 di wilayah Kota Bitung ini, tidak hanya terlihat disaat bekerja, disaat makan, terlihat pula adanya kebersamaan.

"Hal itu untuk lebih menciptakan kekeluargaan antara warga Duasudara dengan prajurit TNI," kata Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan, setelah melaksanakan kegiatan pembangunan fisik, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan makan bersama. Anggota Satgas TMMD merasa kegiatan makan bersama ini sangat menyenangkan walaupun makanan yang disediakan oleh masyarakat sangat sederhana, namun dengan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan masyarakat semua terasa nikmat dan menyenangkan.

"Hal ini juga untuk memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan, sehingga terjalin hubungan batin yang dekat antara TNI dan rakyat," tambahnya.

Terlihat anggota Satgas TMMD 105 bersama masyarakat, bercengkrama serta bersenda gurau sambil menikmati makan siang yang dihidangkan.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google