Headlines News :
Home » , , » RAINIER, DIPERCAYAKAN SEKDISHUT TANGGUNG JAWAB SEMAKIN BESAR

RAINIER, DIPERCAYAKAN SEKDISHUT TANGGUNG JAWAB SEMAKIN BESAR

Written By Jansen Tongkotou on Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:32

Rainier Dondokambey,S.Hut, Sekertaris Dishut SULUT

SULUT KOMENTAR.  Gubernur SULUT Olly Dondokambey,SE. mengambil sumpah / janji dan melantik Pejabat Esalon II, III dan IV lingkup Pemprop SULUT diruang J.J. Rantung Kantor Gubernur, (20/8-2019).

Salah satu yang dilantik adalah Rainier Dondokambey, S.Hut sebagai Sekertaris Dinas Kehutanan Propinsi SULUT.

Kepada Komentar.co.id, Rainier Dondokambey, mengaku senang dan bangga disertai ucapan terima kasih sebesarnya atas kepercayaan dari Gubernur, Olly Dondokambey,SE.  Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Sekertaris Propinsi Edwin Silangen, pada jabatan yang baru sebagai Sekertaris Dinas Kehutanan.



Hal ini dimaknai sebagai tanggung jawab yang lebih besar lagi, berdasar dari pengalaman sebagai Kepala UPT KPHL VI dengan ruang lingkup kecil, tetapi sekarang semakin luas tanggung jawab dilingkup Dinas Kehutanan dalam mengemban tugas di Pemerintah Propinsi SULUT.

Kedepan yang menjadi harapan ada kebersamaan antara teman-teman Bidang, saling menopang program yang ada untuk kejayaan Dishut SULUT, jelas Rainier. Dimana hingga pelantikannya sebagai Sekertaris Dishut, belum diketahui siapa pengganti Ka. UPT KPHL VI yang selama ini dipimpinnya.(jansen)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google