PROSES PENGERJAAN SASARAN FISIK DAN NONFISIK TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG TERBILANG CEPAT

PROSES PENGERJAAN SASARAN FISIK DAN NONFISIK TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG TERBILANG CEPAT

Senin, 05 Agustus 2019



BITUNG KOMENTAR - Proses pembangunan sasaran pokok jalan penghubung sepanjang 4.400 meter dan lebar 6 meter yang menghubungkan tiga desa, oleh TNI dan Warga dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 berjalan lancar.

Dikatakan Letda Inf Amal Sipu, selaku Danton satgas, proses pengerjaan jalan tersebut tergolong cepat, telah digarap kurang lebih 3 minggu, hingga sekarang ini sudah rampung 100 persen, dengan target penyelesaian pembangunan jalan 4 minggu.

"Tak hanya itu, dalam program TMMD juga telah dilakukan kegiatan fisik lainnya yakni, pembuatan plat duicker di jarak 1.100 meter, yang juga telah dirampungkan satgas bersama warga," ujar Danton satgas.

Selama TMMD digelar juga ada kegiatan non fisik seperti Pembinaan Bela Negara, Pembinaan Generasi muda, Penyuluhan Lingkungan Hidup, dan Penyuluhan Kesehatana Masyarakat, Pelayanan Kesehatan, Sunatan Massal, penghijauan, dan masih banyak lagi yang sudah dikerjakan dalam menyukseskan kegiatan TMMD Rke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.