Headlines News :
Home » , , » PNT VICKY LUMENTUT MELAYAT KE RUMAH DUKA ATAS BERPULANGNYA MERTUA DARI PNT. ARI TURANGAN

PNT VICKY LUMENTUT MELAYAT KE RUMAH DUKA ATAS BERPULANGNYA MERTUA DARI PNT. ARI TURANGAN

Written By Master Komentar on Rabu, 28 Agustus 2019 | 09:53


TOMPASO KOMENTAR-Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. Vicky GS Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam kapasitas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM, Senin (26/08), melayat kerumah duka atas meninggalnya dua anggota warga PKB GMIM di Jemaat Kamang Kamanga Desa Tompaso Kabupaten Minahasa.

Kedatangan Ketua PKB Sinode Gmim itu,  disambut keluarga yang sedang berduka, termasuk didalamnya Pnt. Ari Turangan. Pada kesempatan itu, Pnt, GSVL, menyampaikan duka cita yang teramat dalam.

“Jadi atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, dan seluruh jajaran PKB se-Sinode Gmim, dan atas nama jajaran Panji Yosua serta keluarga Lumentut-Runtuwene, Saya menyampaikan turut berduka cita yang teramat dalam atas berpulangnya mertua dari rekan kami Pnt Ari Turangan. Tuhan akan memberikan tempat terbaik kepada almarhum. Bahkan untuk keluarga yang ditinggalkan, boleh mendapat penghiburan sejati dari Tuhan,”ujar GSVL.

Ucapan duka cita yang disampaikan Putra Minahasa itu, disambut isak tangis keluarga. Ditempat yang sama, Pnt. Ari Turangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pnt Vicky Lumentut yang juga adalah Walikota Manado.

“Ini luar biasa, karena menjadi kehormatan bagi kami keluarga yang sedang berduka, karena telah dikunjungi oleh Ketua PKB Sinode Gmim, tetapi juga sebagai Walikota Manado. Terima kasih Pak Pnt.Vciky Lumentut. Semoga sikap peduli Bapak terhadap sesama yang sedang berduka, mendapat perhatian dari Tuhan yang adalah pemilik nafas kehidupan kita,”ungkap Pnt, Ari Turangan dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Pnt. GSVL selanjutnya telah memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum yang telah terbaring kaku,”jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google