Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT MANADO GELAR IBADAH SYUKUR KEMERDEKAAN RI KE-74

Minggu, 18 Agustus 2019 | 01:09 WIB Last Updated 2019-08-18T15:20:57Z

MANADO KOMENTAR-Pemerintah Kota Manado, menggelar ibadah syukur oikumene dirangkaikan dengan pesta rakyat, bertempat di Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken. Sabtu (17/08/2019) tadi malam, dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mensyukuri Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun.


Kegiatan tersebut berjalan dengan meriah masyarakat sangat antusias memadati lapangan Meras tempat berlangsungnya acara syukuran kemerdekaan dan pesta rakyat. apalagi pesta kembang api semakin menambah menarik dan berkesan dimalam tersebut.


"Puji Tuhan, terimakasih rakyatku, warga Kota Manado, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Bunaken, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, Camat dan para Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, semua pihak yang berperan sehingga terselenggaranya acara ini yakni, ibadah syukur oikumene dan pesta rakyat, dalam kita memaknai hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 ini, di Kota Manado.


Mari terus kita bergandengan tangan bersama dalam membangun Kota Manado, bersama kita mendukung Program Presiden Bapak Joko Widodo dan Bapak Gubernur Sulut, untuk Indonesia Maju, Sulut Maju dan Manado Maju, SDM Unggul Indonesia Maju. Merdeka !," ucap Walikota.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticoalu, Pdt Teddy Batasina, khadim dalam ibadah tersebut, Para Hamba Tuhan, jajaran pejabat eselon II dan III, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu dan undangan.(jose)

×
Berita Terbaru Update