Notification

×

Iklan

Iklan

PARTISIPASI AKTIF WARGA BERSIHKAN JALAN PENGHUBUNG

Jumat, 02 Agustus 2019 | 12:11 WIB Last Updated 2019-08-02T04:11:24Z


BITUNG  KOMENTAR- Antusias warga Kelurahan Apela Satu dalan mendukung pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, sangat luar biasa. Hal itu dilakukan penuh dengan kesadaran, tanpa harus mengganggu aktifitas mereka sehari-hari.

Warga di di Kelurahan Apela Satu sebagaian besar menggantungkan hiduonya dengan beternak dan menggarap kebun.

Untuk itu, dalam rangka membantu TNI yang sedang melaksanakan tugas lewat program TMMD, beberapa warga rela bergiliran untuk ikut bergotong royong, tanpa harus mengganggu aktifitas mereka sehari-hari.

Menurut warga setempat, untuk ikut bergotong royong dalam program TMMD, terutama membantu satgas di lokasi jalan, itu semua dilakukan hanya untuk kepentingan mereka semata.

"Jadi sudah kewajiban kita sebagai warga pemilik jalan, untuk ikut serta aktif dalam kerja bakti tersebut," ujar Yohanes (45), warga Kelurahan Apela Satu, (1/8/2019).

Atas kondisi itu, Danton satgas TMMD Letda Inf Amal Sipu di lokas mengatakan, salut dan memberi apresiasi yang sangat tinggi atas kerjasama yang diberikan oleh masyarakat Kelurahan Duasudara di TMMD.

"Saya bangga dengan partisipasi aktif warga Kelurahan Apela Satu dalam bekerja, sangat semangat dan tak mau kalah sama TNI," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update