PARANOAN NAIK MANAGER DISTRIBUSI PLN PALU, SETIAWAN GANTIKAN PARANOAN

PARANOAN NAIK MANAGER DISTRIBUSI PLN PALU, SETIAWAN GANTIKAN PARANOAN

Jumat, 16 Agustus 2019

Penyerahan HT sebagai Simbol Komando dan Perlengkapan Dinas dari Recky Paranoan Kepada Agus Setiawan 


MANADO KOMENTAR.  Perusahaan Listrik Legara (PLN) ULP Manado Utara berganti Manager dari, Recky Paranoan, kepada Agus Setiawan. Ditandai dengan serah terima jabatan dan pisah sambut di Kantor PLN ULP Manado Utara, Ranomout Kecamatan Paal Dua, (16/8-2019).

Recky Paranoan selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Manager Distribusi PLN UP3 Palu. Sementara penggantinya Agus Setiawan, sebelumnya menjabat Manager PLN ULP Motoling Kabupaten Minahasa Selatan.

Selain Recky Paranoan, juga mendapat promosi jabatan yaitu Reagen Yakobis sebagai Manager PLN ULP Tondano, yang sebelumnya sebagai SVP Teknik di PLN ULP Manado Utara.

Tentang sosok Recky Paranoan, menurut  Jecky Carlos, selaku Rekan Kerja ULP Manado Utara. Dimana selama 8 Bulan menjalin hubungan kerja, dinilainya sangat komunikatif hubungan emosional tercipta baik selam Recky memimpin PLN ULP  Manado Utara.

Stenly Norokonda, mewakili UP3 Manado, menyemangati, Paranoan, yang berlatarbelakang teknik. Akan mampu menghadpapi tantangan di Palu, yang menurutya sangat luar biasa akibat gempa bumi dan banjir bandang yang  masih terasa hingga saat ini.

Maka itu, Stenly berpesan agar Recky, selalu libatkan Tuhan , ajak pegawainya beribadah, maka Tuhan akan beri hikmat dalam memimpin.

Recky, menyadari bahwa Palu dalam tahap pemulihan pasca bencana Sunami dan banjir bandang. Ada beberapa titik belum terlistriki di 8 kecamatan akibat jalan patah.

Paranoan berpesan kepada rekan sekerja di PLN ULP Manado Utara agar tetap pertahankan semboyan "Bersama Pasti Bisa".  Paranoan sekaligus memohon dukungan Doa ditempat tugasnya yang baru.

Bersama Seluruh Pegawai ULP Manado Utara

Rupanya sosok Recky Paranoan, tidak asing lagi buat Agus Setiawan, Manager PLN ULP Manado Utara yang baru, karena keduanya tinggal sekompleks di perumahan Kelurahan Paniki, Kota Manado.

Menurut Agus Setiawan, tantangan lebih besar di ULP Manado Utara dibanding ditempat tugas yang lama ULP Motoling.  Ada sejumlah PR yang akan ditanganinya dimana beberapa titik masih terjadi pemadaman yang masuk pusat Kota Manado.

Untuk itu diharapkan semangat kebersamaan yang telah ada selama ini agar tetap dipertahankan oleh seluruh pegawai di ULP Manado Utara.(jansen)