Headlines News :
Home » , » MRP PASTIKAN MAHASISWA PAPUA DI SULUT AMAN

MRP PASTIKAN MAHASISWA PAPUA DI SULUT AMAN

Written By Jansen Tongkotou on Kamis, 29 Agustus 2019 | 16:13

Foto bersama MRP dan Unsur Keamanan di Sulut


SULUT KOMENTAR.  Majelis Rakyat Papua (MRP) turun langsung  melihat kondisi dan situasi keberadaan mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Sulawesi Utara.

Rombongan MRP yang dipimpin langsung Yoel Mulait, melakukan tatap muka secara bersama-sama dengan Panglima Kodam XII Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang, dan Kapolda Sulut Irjen Pol. Sigit Tri  Harjanto, di Manado (29/8-2019).

Pertemuan dilaksanakan secara tertutup dihadiri unsur TNI Aangaktan Udara, TNI AL, Badan Intelejen, TNI AD dan Kepolisian, Pemerintah Sulawesi Utara dan rombongan MRP di Four Point Hotel Manado.

Yoel Mulait, usai pertemuan memberi keterangan pers yang didampingi Panglima Kodam XII Merdeka dan Kapolda Sulut. Dikatakannya, telah mendengar secara langsung penyampaian dari Panglima dan Kapolda terkait situasi dan kondisi keamanan di Sulut serta jaminan keamanan kepada adik - adik mahasiswa yang berkuliah di Sulut.

Diakuinya, kondisi keamanan di Sulut tetap terjaga sehingga mahasiswa Papua di Sulut dalam kondisi aman tanpa tekanan siapapun dalam mereka menuntut ilmu.

Semua aman dan dijamin aman,kata Yoel.   Diharapkan adik mahasiswa beaktifitas seperti biasa dan berbaur dengan warga Sulawesi Utara melalui berbagai kesempatan dan kegiatan yang ada.

Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Tiopan Aritonang,  menghimbau kepada mahasiswa Papua di Sulut agar aktif berbaur dengan warga sekitar. Selama ini jajaran TNI AD lingkup KODAM XIII Merdeka melibatkan mahasiswa Papua diberbagai kegiatan seperti olah raga, dalam menumbuhkan suasana kebersamaan.(jansen)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google