Headlines News :
Home » , , » KHOTBAH KETUA PKB-SINODE GSVL DALAM IBADAH SYUKUR HUT KE-121 GMIM MARANATHA

KHOTBAH KETUA PKB-SINODE GSVL DALAM IBADAH SYUKUR HUT KE-121 GMIM MARANATHA

Written By Master Komentar on Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:49


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga Ketua PKB Sinode GMIM, Minggu (25/08/2019) melayani di dua Jemaat yakni Jemaat Tesalonika GGP Karombasan selatan, sehubungan dengan peresmian Jemaat Tesalonika sekaligus pelantikan Pdt Meiky Lumintang MA dan Pdt, Ir. Anita Rorong, MA, sebagai Gembala Jemaat.

“Banyak selamat bagi Jemaat Tesalonika yang baru diresmikan hari ini, semoga menjadi berkat bagi jemaat dan kita semua, juga kepada kedua Hamba Tuhan Pdt Meiky Lumintang dan Pdt Anita Rorong telah dilantik menjadi Gembala Jemaat di tempat ini, semoga Kasih dan Penyertaan Tuhan selalu ada di tengah-tengah keluarga dan jemaat,” Walikota dalam ibadah siang tadi.
Walikota yang juga bertindak selaku Khadim, dalam Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 121 Tahun Jemaat GMIM Maranatha Bengkol Wilayah Mapatu, dalam sorotan Firman yang terdapat dalam 1 Tawarikh 6 : 31-53.

Ketua PKB Sinode ini menegaskan, bahwa Firman Tuhan mengungkapkan tentang keteraturan dalam membawakan puji-pujian kepada Allah di rumah Tuhan.
“Ketika kita memuji Allah, kita telah menyenangkan hati-Nya, sebab puji-pujian kepada Allah, selalu disampaikan dengan hati dan sukacita iman,”ujar Walikota.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota terus mengingatkan jemaat dan masyarakat lebih khusus para orang tua untuk dapat selalu mengawasi anak-anak diusia remaja dan pemuda, karena dari laporan pihak berwajib, pergaulan dan kenalan remaja dan pemuda begitu rawan di Kota Manado, apalagi mereka yang menyalagunakan Ehabon yang dapat merusak sel-sel saraf dan membuat penggunanya tidak normal, dapat merusak masa depan mereka.

Begitupun dengan musim kemarau sekarang ini, Walikota juga mengingatkan warga jemaat dan masyarakat untuk terus waspada, hindari kegiatan atau aktifitas yang rawan terjadi kebakaran, begitupun ketika kita akan beraktifitas diluar rumah, pastikan rumah kita aman, sebelum kita meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

“Saya titipkan jaga generasi muda kita dari Ehabon karena itu merusak masa depan mereka, juga bahaya kebakaran rawan terjadi di musim kemarau saat ini, kita perlu mewaspadainya,”tandasnya.
 Sembari mengucapkan Selamat HUT ke-121 Tahun Jemaat GMIM Maranatha Bengkol Wilayah Mapatu, Tuhan Yesus terus memberkati Jemaat dan GerejaNya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google