Headlines News :
Home » » DANRAMIL APRESIASI KERJASAMA TNI DENGAN MASYARAKAT

DANRAMIL APRESIASI KERJASAMA TNI DENGAN MASYARAKAT

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:20



BITUNG KOMENTAR- Berbagai kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik yang dilakukan di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Lettu Inf Julen Kasiaheng, Danramil 1310-01/Bitung, berdasarkan pantauannya ke lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara, seluruh pembangunan sudah berjalan sesuai rencana dan tanpa menemuai permasalahan yang berarti. (13/8/2019).

Menurutnya, suksesnya kegiatan TMMD di Kelurahan Duasudara, terwujud berkat kejasama yang sinergis dengan masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi hubungan kerjasama antara anggota TNI dengan masyarakat di sini, hal itu terlihat dari semangat gotong royong warga masyarakat yang sangat tinggi demi terwujudnya perbaikan sarana dan prasarana di lingkungan tempat tinggal mereka," katanya.

Ia menjelaskan, program sukses TMMD di Kelurahan Duasudara, dapat dilihat dari pembangunan fasilitas fisik mulai dari pembukaan jalan desa sepanjang 4.400 meter dan lebar 6 meter, telah mencapai 100 persen pengerjaannya.

"Kami bersama masyarakat juga telah menyelesaikan pembangunan fisik sebelum penutupan program TMMD pada tanggal 8 Agustus 2019, pembangunan dua unit rumah tidak layak huni, kantor tiga pilar, plat duicker, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah, kami juga memberikan materi untuk penyuluhan bagi masyarakat di sasaran non fisik," paparnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google