DANDIM MEMINTA, PERSATUAN DAN KESATUAN TETAP DIJAGA

DANDIM MEMINTA, PERSATUAN DAN KESATUAN TETAP DIJAGA

Minggu, 11 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, setelah selesainya pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, diharapkan warga jangan terpengaruh isu-isu perpecahan yang dilakukan segelintir orang.

Hal itu dikatakan Dandim kepada warga Kelurahan Duasudara yang hadir pada peresmian kantor tiga pilar (8/8) kemarin. Satgas TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, meminta seluruh warga di Kecamatan Ranowulu, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan. Dan jangan mudah terpengaruh atas isu-isu yang akhirnya dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," kata Dandim.

Dandim 1310/Bitung mengaku, saat disela-sela kunjungan kerja di lokasi TMMD, selalu memanfaatkan momen kebersamaan untuk menyampaikan pesan pentingnya menjaga persatuan.

Warga pun antusias menerima nasehat Dandim, dan mengucapkan terima kasih, selama TMMD anggota Satgas banyak memberi arahan maupun nasehat tentang banyak hal. Dan berharap, semoga jalinan tali silaturahmi selalu terjaga antara TNI dan rakyat, meski nantinya TMMD sudah usai.