Headlines News :
Home » » DAMPAK POSITIF AKAN DIRASAKAN WARGA, SETELAH AKSES JALAN DIBUKA TMMD

DAMPAK POSITIF AKAN DIRASAKAN WARGA, SETELAH AKSES JALAN DIBUKA TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 12 Agustus 2019 | 09:16



BITUNG KOMENTAR- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sualwesi Utara, resmi ditutup.

"Catatan yang paling penting adalah terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat," kata Lettu Inf Julen Kasiaheng, (11/8), saat ditemui media.

Hal itu dikatakan Letnan Satu Inf Julen Kasiaheng, Danramil 1310-01/Bitung yang menjabat sebagai Dan SSK pada program TMMD ke-105 TA. 2019.

Menurutnya, personel satgas TMMD yaitu, TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat telah bekerjasama untuk melakukan pembangunan di lokasi TMMD dengan cara bergotong-royong.

Kegiatan sasaran fisik yang sudah dikerjakan satgas TMMD, sambungnya, dinilai kedepannya pasti akan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Dampak positif pembukaan jalan yang dibuka satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, sepanjang 4.4 Km, salah satunya adalah naiknya harga jual tanah milik warga setempat.

"Banyak faktor serta dampatk yang akan dirasakan masyarakat itu sendiri. Dan salah satu indikatornya adalah harga tanah," ucapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google