Notification

×

Iklan

Iklan

BENU: GURU HARUS MENGIKUTI KEMAJUAN TEKNOLOGI

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:22 WIB Last Updated 2019-08-09T04:28:09Z

MITRA KOMENTAR - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Ascke Benu,MSI mengingatkan kepada kalangan pendidik di Mitra untuk mengikuti perkembangan atau kemajuan teknologi saat ini.

Menurutnya, hal ini merupakan keharusan dan bisa menjadi refrensi bagi guru untuk kegiatan belajar mengajar. “pengamatan kami, tidak sedikit materi pelajaran yang bisa diakses lewat sarana teknologi yang ada. Makanya sudah barang tentu sarana teknologi jangan diabaikan oleh para pendidik,”ungkap Benu.

Dikatakannya , saat ini pihaknuya sangat serius dalam menjaga kualitas pendidikan lingkup segenap sekolah di Mitra. “keseriusan kami saat ini yakni menjaga kualitas pendidikan di Mitra agar terus berkembang dan semakin maju.”ujar mantan Ketua KPU Mitra.

Lebih jauh Benu mengatakan, untuk menjamin mutu pendidikan di sekolah, guru harus mengikuti metode pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang ada. Diingatkan pula kepada pihak Kepala Sekolah agar dapat mengawasi para guru saat proses belajar mengajar di sekolah. Hal ini penting dilakukan agar bisa tercipta sinergritas antara atasan dan bawahan. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update