Notification

×

Iklan

Iklan

APRESIASI PEMERINTAH DAERAH ATAS BEDAH RUMAH TMMD KE-105

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:31 WIB Last Updated 2019-08-12T02:31:20Z


BITUNG KOMENTAR- Walikota Bitung Max J. Lomban, yang hadir meninjau lokasi bedah rumah di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, yang dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, mengapresiasi pekerjaan bedah rumah yang dilaksanakan TNI pada kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019.

Hal itu disampaikan Walikota Bitung saat pengecekan dua unit rumah tidak layak huni milik warga yang dibedah satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

Disela kunjungan itu, Walikota Bitung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan bedah rumah yang dibangun para anggota TNI bagi warga kurang mampu.

"Tidak hanya jalan sepanjang 4,4 Kilometer, TNI juga membangun rumah bagi masyarakat kurang mampu, disamping pembekalan penyuluhan dan sosialisasi yang diberikan selama satu bulan," pungkasnya.

Menurutnya, rumah yang dibangun TNI tidak kalah dari hasil pekerjaan tukang bangunan. Plesteran dinding rumahnya serta penantaan keramik sangat rapih dan sempurna.

Salah satu keluarga penerima bantuan bedah rumah merasa bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan jajaran TNI satgas TMMD Kodim 1310/Bitung bersama pemerintah daerah, sehingga kami bisa merasakan rumah yang layak.

"Kalau tidak ada bapak-bapak TNI bersama pemerintah ini, mungkin belum tentu kami bisa membangun rumah seperti ini karena keberadaan ekonomi kami," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update