Notification

×

Iklan

Iklan

WAWALI MANADO MOR BASTIAN, BUKA KEGIATAN FESTIVAL OF FAITH MF-2019

Selasa, 30 Juli 2019 | 01:06 WIB Last Updated 2019-07-30T03:02:22Z

MANADO KOMENTAR-Rangkaian kegiatan Manado Fiesta tahun 2019 yang dilaksanakan Senin malam (29/07/2019). Dengan mengambil tema “Educating For Eternity” kegiatan dengan lebel KKR itu dilaksanakan di Lapapangan Sparta Tikala Manado, dan dihadiri Wakil Walikota Mor D Bastian dan Sekot Mickler Lakat.

Kegiatan yang digagas oleh Departemen Pendidikan Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh (GMAHK) Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara itu dibuka Mor Bastian itu nrertajuk Festival Of Faith, yang dimaksudkan utnuk membangun mental spiritual, bentuk pendidikan Rohani diera dewasa ini, khususnya di Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado tentu menyambut baik ibadah KKR Educating For Eternity. Saya berharap KKR-GMAHK menjadi pembawa damai sejahtera dalam kehidupan berjemaat juga bermasyarakat.” Kata Mor Bastian


Turut hadir, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Imelda Markus, SE.Par, para Pendeta di Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur GMAHK, Pendeta Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara serta pembicara Ketua UNI Pdt Samuel Yotam Bindosang MA, Sekretaris Pdt. Happy Dibilang, MPS, MAEd, Ketua Daerah Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung M,Min serta Sejumlah anggota Jemaat GMAHK se-Kota Manado.(jansen)

×
Berita Terbaru Update