Headlines News :
Home » » WARGA DUASUDARA SANGAT BERHARAP DAN INGIN SEGERA MENIKMATI JALAN BARU

WARGA DUASUDARA SANGAT BERHARAP DAN INGIN SEGERA MENIKMATI JALAN BARU

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 17 Juli 2019 | 10:05



BITUNG KOMENTAR - Mengantisipasi datangnya musim hujan di Kelurahan Duasudara, Satgas TMMD dan warga bertekad mempercepat proses penyelesaian pembuatan plat duicker. Dengan sepenuh hati masyarakat Duasudara bertekad membantu Satgas TMMD dalam mempercepat penyelesaian jalan tembus yang menghubungkan tuga kelurahan ini.

Salah satu warga Duasudara Jemi (40) menuturkan jika dirinya dan warga sangat mendukung program TMMD ke-105 wilayah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (16/7/2019).

Hal itu dibuktikan Jemi dan warga lain dengan membantu pembuatan plat duicker tidak memerdulikan panas dan teriknya sinar matahari serta kerasnya serbuk semen jika mengenai kulit.

Dia nampak begitu semangat dan antusias dalam pembuatan plat duicker tersebut. Dia berharap agar pembukaan jalan segera selesai dan warga dapat memanfaatkan jalan tersebut untuk aktivitas sehari hari ke kebun.

"Terima kasih bapak bapak TNI yang sudah memberikan sumbangsih dari semuanya (dari kegiatan fisik dan non fisik) bagi warga Kelurahan Duasudara, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak bapak TNI. Amin," ungkapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google