Headlines News :
Home » » WARGA BERHARAP PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA TIGA PILAR DESA SEGERA TERWUJUD

WARGA BERHARAP PELAYANAN DI KANTOR BERSAMA TIGA PILAR DESA SEGERA TERWUJUD

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 31 Juli 2019 | 20:04



BITUNG KOMENTAR- Satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung tengah mengerahkan kemampuan dan tenaganya untuk menuntaskan pembangunan kantor bersama tiga pilar desa yakni (Babinsa, Bhabinkantibmas dan Lurah/Kepala Desa) di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Warga Kelurahan Duasudara berharap pelayanan kantor tiga pilar segera terwujud. Bangunan yang merupakan bagian dari program TMMD ke-105 tersebut ditarget rampung sebelum TMMD berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Kini proses pengerjaannya sudah mencapai hampir 90 persen.

Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung kepada media ini mengatakan pembangunan kantor tiga pilar tersebut memang menjadi salah satu program sasaran fisik dari TMMD selain pembangunan sasaran fisik lainnya di Kelurahan Duasudara.

"Kantor bersama tiga plira desa ini adalah salah satu program fisik kami di Kelurahan Duasudara, selain program fisik lainnya," ujar Komandan satgas.

Ia menambahkan, pembangunan kantor bersama tiga pilar desa tersebut bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Dimana selama ini, kantor pelayanan ketiga institusi tersebut memang belum ada di Kelurahan Duasudara sehingga masyarakat harus butuh waktu lama untuk mengurus keperluannya.

 "Dengan dibuatnya kantor bersama ini tentu masyarakat bisa mendapatkan pelayanan lebih cepat dan lebih mudah," tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google