WALIKOTA BITUNG SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAHRAGA KEPADA SATGAS TMMD KE-105

WALIKOTA BITUNG SERAHKAN BANTUAN SARANA OLAHRAGA KEPADA SATGAS TMMD KE-105

Senin, 22 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR - Dalam rangka meningkatkan kegiatan olahraga di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Walikota Bitung menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (22/7/2019).

Pemberian sumbangan dalam hal ini yang diwakilkan oleh salah satu personel satgas TMMD ke-105 yang merupakan sarana untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Kelurahan Duasudara.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD ke-105 menjelaskan, sumbangan yang diberikan merupakan saran dari seorang warga pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Duasudara beberapa waktu lalu.

"Sumbangan berupa Bola Volly, Net Volly dan Bola Kaki diberikan bertujuan untuk mengajak para pemuda dan para remaja yang ada di Kelurahan Duasudara, dapat menyalurkan hobby dan bakat dibidang bola volly dan bola kaki," katanya.

Sementara itu, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, mengatakan, sarana yang diberikan sekaligus mengajak para pemuda dan para remaja agar terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba dan mengkonsumsi minuman keras.

"Melalui olahraga selain bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, kita bisa juga membangun hubungan yang baik sesama warga. Semoga dengan sarana olahraga yang ada, dapat muncul bibit-bibit atlit yang handal," ujarnya.