USAI KERJA BEDAH RUMAH, SERTU MORVI N. SUPIT, KOMSOS DENGAN PEMILIK RUMAH

USAI KERJA BEDAH RUMAH, SERTU MORVI N. SUPIT, KOMSOS DENGAN PEMILIK RUMAH

Sabtu, 20 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Sertu Morvi N. Supit bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan rumah tidak layak huni milik Bapak Robby (50) warga RT 1 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (20/7/2019).

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat Kelurahan Duasudara, upaya ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam mencapai rumah sehat dan sejahtera.

Disamping itu pula, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugas, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

"Selain itu sebagai ujung tombak, TNI akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyatnya dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat," terang Morvi.

Lanjut Morvi, dirinya senantiasa akan memotivasi warga yang lain, agar selalu bersyukur dalam menjalani hidup dan kehidupan seperti Bapak Robby yang mendapat bantuan untuk memperbaiki rumahnya agar kehidupan Bapak Robby lebih baik, jelasnya.