TERSISA 14 HARI LAGI, SATGAS TMMD KEBUT BEDAH RUMAH HINGGA MALAM

TERSISA 14 HARI LAGI, SATGAS TMMD KEBUT BEDAH RUMAH HINGGA MALAM

Selasa, 23 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Dengan waktu yang semakin sempit serta kendala yang cukup banyak, pasukan yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini semakin kejar target namun tidak mengurangi kualitas dan kuantitas kerja.

Pelaksanaan proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung sudah memasuki waktu 14 hari masa pengerjaan. Baru berjalan setengah bulan pengerjaan, pembuatan bedah rumah sudah mencapai 75 % pengerjaannya.

Tersisa 14 hari lagi, atau sebelum penutupan TMMD ke-105 pada tanggal 8 Agustus 2019. Anggota TNI yang tergabung TMMD bekerja ekstra, hingga malam hari.

"Bahkan kalau perlu pekerjaan dilanjutkan sampai malam hari, ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat," ucap Dan SSK TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat meninjau pembauatn bedah rumah milik Keluarga Kamasi Mandak di kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

Selain itu, kata Julen, apapun kendala dan rintangan tidak menjadi soal bila kita berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Ia memohon dan dukungan masyarakat agar apa yang dikerjakan dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat, harapnya.