TAK MENGENAL WAKTU, SATGAS TMMD 105 TERUS KEJAR TARGET SASARAN FISIK

TAK MENGENAL WAKTU, SATGAS TMMD 105 TERUS KEJAR TARGET SASARAN FISIK

Sabtu, 06 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR - Para satgas mengerjakan sasaran fisik tidak mengenal waktu ataupun hari. Tahunya hanya bekerja keras penuh dengan semangat di lokasi TMMD 105 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowullu Kota Bitung, (5/7/2019).

Sudah menjadi kelaziman di ajang Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) para Satgas TMMD tidak mengenal hari ataupun waktu, demikian juga yang dilakukan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Para personel Satgas berbaur jadi satu dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD ke-105 ini.

Sasaran fiisik meliputi pembangunan jalan, pembangunan kantor tiga pilar, pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembuatan plat duicker dan masih banyak lagi sasaran fisik serta non fisik di lokasi pelaksanaan TMMD 105.

"Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, kami personel Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari." ungkap Sertu Ibrahim.

"Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung," tuturnya, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD Duasudara.