SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA TMMD KE-105, DIGELAR TMMD KE105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA TMMD KE-105, DIGELAR TMMD KE105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

Senin, 22 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Bakti Sosial TNI yang digelar Kodim 1310/Bitung dalam rangka pelaksanaan sasaran non fisik program TMMD ke-105 TA. 2019 untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos. saat berkunjung ke Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, (22/7/2019).

Aster Panglima TNI mengatakan bahwa lewat kegiatan ini kami sebagai TNI sangat mendukung terhadap pelaksanaan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik seperti pada kegiatan ini.

"Sehingga kegiatan baik fisik maupun non fisik, tujuannya adalah dalam rangka membantu masyarakat untuk mengangkat taraf hidup masyarakat yang ada di Kel. Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung," pungkasnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan bahwa Bakti Sosial kali ini dikhususkan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Ranowulu yang ada di pelosok-pelosok dengan difasilitasi oleh instansi terkait dari pemerintah kota Bitung.

"Kegiatan Bakti Sosial ini bekerja sama dengan insatasi terkait yang ada di kota Bitung, dengan melaksanakan Pelayanan KB, Pembagian Sembako, Pengobatan Gratis, dan Sunatan Massal kepada warga dan masyarakat yang ada di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung," terang Dansatgas.

"Saya harapkan agar masyarakat yang menderita sakit bisa kita tolong dan kepada para awak media bisa berpartisipasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang belum mengetahui adanya bakti sosial ini," pungkasnya menambahkan.