Headlines News :
Home » » SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS KERJA, SATGAS TMMD SEMPATKAN DIRI BERSIH-BERSIH KAMPUNG

SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS KERJA, SATGAS TMMD SEMPATKAN DIRI BERSIH-BERSIH KAMPUNG

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 10 Juli 2019 | 22:35



BITUNG KOMENTAR - Sebelum melakukan tugas pembukaan jalan Desa sebagai sasaran pokok Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung membersihkan lingkungan Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, (10/7/2019).

Lettu Inf Julen Kasiaheng Komandan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mengatakan, kebersihan lingkungan yang dilakukan anggota Satgas dan masyarakat Duasudara sangat penting untuk menunjang pekerjaan yang lain. Untuk itu sebelum mengerjakan tugas pokok TMMD, Satgas bersama masyarakat membersihkan lingkungan kampung.

"Pembangunan wilayah dapat terwujud jika spirit kebersamaan atau gotong royong antara masyarakat dengan Prajurit TNI Satgas TMMD terus terjaga. Dengan ada semangat gotong royong tersebut, semakin menguatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dalam membersihkan lingkungan," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembersihan sisa pemotongan rumput untuk dibakar dan menyapu jalan dan halaman. Prajurit TNI dan Masyarakat mengambil sampah-sampah dan mecangkul serta membabat rumput yang terlihat kumuh di lingkungan Kelurahan Duasudara.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google