Notification

×

Iklan

Iklan

SAYANGI MASA DEPAN, HINDARI PENGGUNAAN NARKOBA

Senin, 22 Juli 2019 | 21:10 WIB Last Updated 2019-07-22T13:10:10Z



BITUNG KOMENTAR - Kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi merupakan salah satu kegiatan non fisik dari Program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung Kodim 1310/Bitung yang sudah terprogram dan terjadwalkan oleh Kodim 1310/Bitung sebagai penyelenggara kegiatan TMMD tersebut.

Bekerja sama dengan BNN Kota Bitung, menyelenggarakan penyuluhan Narkoba kepada warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (22/7/2019).

Kegiatan TMMD ke-105 dengan sasaran non fisik kali ini mengajak peran serta warga masyarakat dan generasi muda untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Pemateri penyuluhan Narkoba menyampaikan, mulai saat ini anda selaku warga masyarakat dan pemuda-pemudi generasi penerus bangsa ini, harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat anda sekalian.

"Harapan kita, untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang dapat terealisasi dengan baik. Sayangi masa depan, hindari penggunaan narkoba," tegasnya.

Penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja dan orang dewasa lanjutnya, akhir-akhir ini sangatlah meningkat tajam, dengan adanya program TMMD non fisik ini menjadi sebuah ajang bagi kita untuk dapat mencegah lajunya peredaran narkoba dikalangan generasi muda pada umumnya.

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos. sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan non fisik TMMD berupa penyuluhan bahaya narkoba ini.

"Saya yakin kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi anak didik kami dalam rangka mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba," tuturnya.

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan penyuluhan melalui program TMMD ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kita untuk dapat lebih peduli terhadap masyarakat pada umumnya dan generasi muda penerus bangsa khususnya, ucapnya.
×
Berita Terbaru Update