Notification

×

Iklan

Iklan

SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG PEGANG TEGUH 8 WAJIB TNI DI LOKASI PENUGASAN

Senin, 22 Juli 2019 | 22:29 WIB Last Updated 2019-07-22T14:29:29Z


BITUNG KOMENTAR- Satgas dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, saat ini, sudah memasuki hari ketigabelas, semangat gotong-royong warga dengan Prajurit TNI semakin tercipta.

Dengan semangat yang tinggi, Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung membantu warga mendirikan tenda, (22/7/2019).

Informasi yang dirangkum, Personel satgas membantu warga mendirikan tenda untuk acara syukuran salah satu warga Kelurahan Duasudara.

Komandan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng yang dikonfirmasi membenarkan bahwa anak buahnya itu membantu meringankan kerja warga Duasudara.

Hal itu kata Lettu Inf Julen, adalah sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya satgas TMMD ke-105, terhadap masyarakat khususnya warga kelurahan Duasudara.

"Anggota satgas TMMD juga selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah penugasan," ungkapnya.

Sebagaimana dalam 8 butir kewajiban TNI, lanjut Dan SSK lagi, membantu warga tertuang dalam 8 butir wajib TNI tersebut, yakni bersikap ramah tamah terhadap rakyat serta menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Oleh karenanya, Dan SSK berharap dengan semakin dekatnya anggota satgas dengan warga masyarakat Duasudara, kedepannya dapat lebih meningkatkan sinergi.

"Dan semoga TNI semakin dicintai masyarakat khususnya para satgas TMMD ke-105," pungkasnya penuh harap.
×
Berita Terbaru Update