SATGAS TMMD GENJOT PEKERJAAN SASARAN FISIK SIANG DAN MALAM

SATGAS TMMD GENJOT PEKERJAAN SASARAN FISIK SIANG DAN MALAM

Selasa, 23 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tidak kenal waktu, baik siang dan malam terus bekerja di lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (23/7/2109).

Secara terus menerus agar menjamin pekerjaan sasaran fisik bisa selesai tepat waktu. Seperti diketahui sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang sedang dikerjakan yaitu, Perintisan jalan penghubung antar kelurahan, plat duicker, kantor tiga pilar, bedah rumah dan penimbunan halaman sekolah.

Saling gotong-royong, mempunyai loyalitas yang tinggi dan saling bergurau untuk membangun kantor tiga pilar, dengan target waktu yang ditentukan, bangunan kantor tiga pilar sudah mencapai 70%, dan ingin cepat selesai kegiatan ini di genjot siang dan malam tanpa mengenal waktu.

"Kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 ini sudah mencapai 70%, Tim Satgas TMMD bersama warga masyarakat Kelurahan Duasudara dengan giat sekali untuk menyelesaikan pembangunan, sehingga dikebut siang dan malam," ujar Serda Felix Hengkengnaung di lokasi kerja.

Satgas TMMD sudah berbaur dengan warga masyarakat, dan senang melaksanakan kegiatan ini supaya cepat selesai tepat waktu.

Serda Felix mengatakan, dengan semangat membara anggota TNI bersama masyarakat bisa membantu warga dengan gembira di lokasi TMMD ke-105 supaya lancar dan sukses demi keberhasilan tim Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, imbuhnya.