SAMPAI MALAM HARI SATGAS TMMD 105 KERJAKAN BEDAH RUMAH

SAMPAI MALAM HARI SATGAS TMMD 105 KERJAKAN BEDAH RUMAH

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Selain tetap mengerjakan program sasaran pokok TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, berupa pembangunan infrastruktur jalan tembus, juga terus mengebut pembangunan 2 unit rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

"Total ada dua unit rumah RLTH, secara bersamaan dikerjakan oleh anggota dan warga, karena kita juga kejar target, makanya malam haripun tetap bekerja lembur, ini agar program berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan," ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, (25/7/2019).

Keseluruhan program, lanjut Dandim diharapkan memang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, kalau molor berarti rencana terlihat kurang matang.

"Dan Alhamdulillah, seluruh Satgas TMMD dan warga begitu semangat, dan kami optimis bisa selesai tepat waktu atau sesuai dengan jadwal," paparnya.

"Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak-bapak dari Kodim 1310/Bitung yang peduli dan membangun rumah saya. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak semuanya, sampai malam hari lembur mengerjakannya, sekali lagi terima kasih," ujar Bapak Robby penuh syukur serta haru atas dikerjakan rumahnya.