SAAT MENINJAU LOKASI SASARAN POKOK TMMD 105, DANSATGAS BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT

SAAT MENINJAU LOKASI SASARAN POKOK TMMD 105, DANSATGAS BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT

Sabtu, 13 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. memberikan motivasi dan semangat kepada personel Satgas TMMD ke-105, yang melaksanakan perataan jalan bertempat di titik 0 pembukaan jalan penghubung Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (13/7/2019).

Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, memberikan gambaran dan kondisi jalan desa yang menjadi sasaran pokok program TMMD ke-105, termasuk motivasi bagi personel satgas.

Personel yang berjumlah 10 orang tersebut berasal dari Batalyon Yonif Raider 712/WT mengikuti dengan seksama arahan yang disampaikan Dansatgas TMMD 105, sambil mengerjakan perataan tanah.

Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, agar tetap semangat dalam mengabdi kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD ini.

"Laksanakan kegiatan ini dengan tanggung jawab dan semangat untuk membangun desa," kata Dansatgas.

Ia juga menambahkan agar selalu saling membantu dalam melaksanakan setiap kerja pada kegiatan TMMD ini.

"Saya berharap, dalam pelaksanaan TMMD ini, agar sinergitas TNI dan masyarakat terus meningkatkan, sehingga program yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan mudah serta mencapai target yang kita harapkan," tandasnya.