RANGKA ATAP KANTOR TIGA PILAR DIPASANG SATGAS TMMD KE-105

RANGKA ATAP KANTOR TIGA PILAR DIPASANG SATGAS TMMD KE-105

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Prajurit satgas yang sedang melaksanakan sasaran fisik pembangunan kantor tiga pilar di Program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TA. 2019 tampak gembira dengan proses pembangunan.

Memasuki hari ke-15 hari proses pembangunan kantor tiga pilar, memasuki tahapan pemasangan rangka atap dari bahan kayu, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang profesional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan sangat cepat.

"Dengan tahapan serta proses pembangunan kantor ini, yang sedianya dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan rangka atap dan plesteran dinding terselesaikan," kata Sertu I Ketut Suwaka anggota satgas TMMD yang bekerja dibagian rangka atap.

Danki Satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, tahap pekerjaan kantor tiga pilar saat ini pemasangan rangka atap dan plesteran dalam.

"Kita terus selesaikan pekerjaannya bersama warga dan hari ini sudah mulai terlihat bagus setelah rangka atap sudah dipasang di hari ke-15 dan mudah-mudahan sebelum penutupan kantor tiga pilar sudah selesai," ujarnya.