PERSONEL SATGAS TMMD BANTU PROSES PEMAKAMAN WARGA

PERSONEL SATGAS TMMD BANTU PROSES PEMAKAMAN WARGA

Selasa, 23 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR - Bertempat di pekuburan umum Kelurahan Apela Satu RT 01 Lingkungan 2 Kec. Ranowulu Kota Bitung, personel Satgas TMMD 105 ke-105 Kodim 1310/Bitung, membantu dalam penggalian dan penguburan jenazah almarhum Bapak Hendrikuz Wuisan, warga Kelurahan Apela Satu yang meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Manembo-nembo Kecamatan Matuari, yang tutup usia 68 Tahun, (23/7/2019).

Hadirnya personel satgas TMMD dalam mempersiapkan prosesi penguburan jenazah almarhum Bapak Hendrikuz Wuisan sangat membantu keluarga dan warga sekitar.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. sangat mengapresiasi kesigapan anggota Babinsanya yang ikut andil dalam proses penggalian kuburan jenazah.

"Sudah menjadi tugas kami untuk selalu siap dan sigap dalam membantu masyarakat, terlebih saat ini TNI sedang gencar-gencarya menyukseskan program kemanunggalan TNI Rakyat," ungkapnya.

Almarhum dikuburkan hari ini, dengan dihadiri oleh keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

"Kami turut berdukacita, semoga arwah almarhum diterima, segala amalannya dan diampuni dosa-dosanya, oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan," tambah Dansatgas.