Notification

×

Iklan

Iklan

PERESMIAN PAROKI BUNDA HATI KUDUS, WAWALI MANADO MOR BASTIAN, WAKILI WALIKOTA GSVL

Minggu, 07 Juli 2019 | 22:55 WIB Last Updated 2019-07-07T14:55:58Z

MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado Mor D Bastian, SE, Minggu (07/07/19), mewakili Walikota Manado dalam menghadiri dan memberikan sambutan, Syukuran dalam rangka peresmian Stasi Bunda Hati Kudus kairagi menjadi Paroki baru dengan nama PAROKI BUNDA HATI KUDUS, dan acara pisah sambut antara Pastor Paroki Ratu Rosari Suci dan Pastor baru Paroki Bunda Hati Kudus yang bertempat di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus.

Perubahan Stasi menjadi Paroki Bunda Hati Kudus ini tentu dilandasi oleh dorongan yang kuat dari Jemaat sekalian untuk mewujudkan sebuah kemandirian demi totalitas pelayanan didalam gereja. segenap elemen jemaat, dapat bersatu hati dan tekad, memperkuat kualitas pelayanan, dengan senantiasa bahu membahu, bekerja sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas bersekutu, bersaksi dan melayani.
"Selaku Pemerintah Kota Manado saya mengucapkan selamat kepada pastor baru bunda hati kudus telah dipilih tuhan untuk mengemban tugas tanggung jawab ini. selamat menjalankan tugas pelayanan."

Turut Hadir diantaranya, Keuskupan Manado diwakili Pst. Jansen Dianomo, pr
Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel S.IK, MH,
Asintel Lantamal VIII Manado Kol. Arnoldus Triono
Asisten 2 bidang pembangunan dan perekonomian dr. Nora Lumentut,
Vikep Kevikepan Manado sekaligus sebagai Pastor Paroki Ratu Rosari Suci tuminting Pst.Benediktus Pangkey, MSc
Pastor Paroki baru "Paroki Bunda Hati Kudus" kairagi, pst. Benny Salombre, pr dan Pst. Hendro Kandowangko, pr
Seluruh Pastor yang ada, para biarawan-biarawati,  anggota dewan pastoral paroki ratu rosario suci tuminting, panitia serta undangan..(jose)

×
Berita Terbaru Update