Headlines News :
Home » » PERATAAN DAN PERKERASAN JALAN BARU MENGGUNAKAN EXAVATOR

PERATAAN DAN PERKERASAN JALAN BARU MENGGUNAKAN EXAVATOR

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 27 Juli 2019 | 21:31



BITUNG KOMENTAR- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung yang berpusat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung terus melakukan penyelesaian pekerjaan fisik maupun non fisik.

Usai melaksanakan pembukaan jalan Satgas TMMD langsung melakukan perataan dan perkerasan jalan yang sudah dibuka dengan melakukan penimbunan Pasir ke badan jalan yang sudah dibuka tersebut.

Perkerasan jalan yang dibuka tersebut Satgas TMMD menggunakan alat berat jenis Exavator yang bertugas untuk meratakan pasir dan tanah yang ada di badan jalan.

"Setelah kita melakukan pembukaan, kita langsung melakukan perkerasan jalan dengan menggunakan pasir di badan jalan yang sudah kita buka tersebut, dan setelah diratakan menggunakan exavator, maka kita melakukan pemadatan ataupun perkerasan badan jalan," ujar Sertu Ibrahim Tamher prajurit Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (27/7/2019).

Dijelaskannya, bahwa setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD kita langsung melaksanakan pekerjaan sesuai tugas masing-masing, sehingga semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik berjalan dengan baik.

"Selain sasaran fisik maupun non fisik kita juga mempunyai tugas tambahan melaksanakan berbagai pekerjaan lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya," terang Sertu Ibrahim.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google