Peran Serta Ibu-ibu Turut Mengsukseskan Program TMMD ke-105 Kodim Bitung

Peran Serta Ibu-ibu Turut Mengsukseskan Program TMMD ke-105 Kodim Bitung

Jumat, 05 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Ikut terlibat dalam membantu pembuatan jalan tembus, masyarakat yang merupakan bentuk sinergitas dan hubungan yang erat, membuat para Ibu-Ibu berperan aktif ikut mensukseskan TMMD 105 Kodim 1310/Bitung.

Ibu-Ibu pun saling memberikan bantuan tenaganya untuk menyiapkan makanan bagi para pekerja baik TNI maupun warga. Nampaknya mereka mengerti betapa lelahnya mereka dalam bekerja seharian tanpa mempedulikan cuaca dan lapar yang siap menyerang mereka.

"Kami merasa ikut andil dalam membantu TNI, karena kami tau batapa berat pekerjaan mereka, karena itu kami juga dengan ikhlas untuk menyiapkan makan bagi mereka," kata Yuli, salah satu Ibu Asuh para Anggota Satgas TMMD 105, (4/7/2019).

Beberapa menu juga mulai dipersiapkan walau sederhana. Hal ini yang membuat mereka selalu semangat dalam bekerja untuk sesegera mungkin mempercepat pengerjaan jalan penghubung di Kelurahan Duasudara.

"Untuk mendukung suksesnya TMMD 105, para Ibu-Ibu telaten mempersiapkan makan siang bagi kita. Kami sebagai TNI sangat berterima kasih kepada masyarakat terutama Ibu-Ibu yang telah rela menyumbangkan tenaganya," pungkas Kopda Abetnego.