PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR OLEH SATGAS TMMD 105, SEBAGAI BUKTI KEBERSAMAAN TNI DAN RAKYAT

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR OLEH SATGAS TMMD 105, SEBAGAI BUKTI KEBERSAMAAN TNI DAN RAKYAT

Rabu, 17 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR- Program TMMD memang mendatangkan banyak manfaat dan kegunaanya bagi masyarakat. Seperti halnya sekarang ini, walaupun TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Sukorejo belum selesai namun manfaatnya mulai banyak dirasakan oleh warga di sana, (16/7/2019).

Program ini merupakan momen dimana rakyat dan TNI bisa saling bahu-membahu dalam kesehariannya untuk membangun dan mensejahterakan warga di Kelurahan Duasudara dan sekitarnya.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengungkapkan, untuk semua pembangunan sasaran fisik dan non fisik ini dimaksudkan sebagai bukti sejarah kebersamaan antara TNI dan rakyat melalui TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

"Kami melakukan kegiatan ini untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Duasudara dan umumnya Kecamatan Ranowulu, agar mereka selalu mengingat kerbersamaan antara TNI dengan masyarakat dan semoga di kemudian hari pembangunan infrastruktur ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Ranowulu," katanya.