PEKERJAAN BERAT JIKA DIKERJAKAN DENGAN SEMANGAT DAN BERSAMA-SAMA AKAN TERASA RNGAN

PEKERJAAN BERAT JIKA DIKERJAKAN DENGAN SEMANGAT DAN BERSAMA-SAMA AKAN TERASA RNGAN

Jumat, 26 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR - Kegiatan penimbunan badan jalan dilokasi plat duicker yang terletak jarak 1.100 meter di jalan penghubung ini merupakan salah satu program sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Kegiatan pengangkutan material jalan dilaksanakan secara bergotong royong, bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Semangat yang menggelora Anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sangatlah terlihat saat pengerjaan pengankutan material pasir. Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD yang terlihat bahu membahu melangsir pasir dengan gerobak dorong untuk badan jalan dilokasi plat duickr, (25/7/2019).

Personel satgas TMMD tidak mengeluh beban yang mereka angkat berat, yang diangan mereka hanya ingin mewujudkan impian warga Duasudara yang ingin memiliki jalan yang nyaman untuk dilewati.

Menurut Pratu Ahmad, mengangkat pasir yang penuh digerobak memang berat, namun jika dilakukan dengan semangat, beban yang berat akan terasa ringan, layaknya seperti olahraga bagi kami.

"Pekerjaan berat tapi kalau dilaksanakan dengan semangat dan bersama-sama, bebannya akan terasa ringan, dan kegiatan ini kami anggap seperti olahraga, untuk melatih otot tangan dan kaki," ungkap Pratu Ahmad.