MEWAKILI DANSATGAS TMMD KE-105, DAN SSK SAMPAIKAN TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA SALAH SATU WARGA DUASUDARA

MEWAKILI DANSATGAS TMMD KE-105, DAN SSK SAMPAIKAN TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA SALAH SATU WARGA DUASUDARA

Rabu, 17 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Dalam rangka membantu proses pemakaman salah satu warga Kelurahan Duasudara yang meninggal dunia, di rumah duka Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, yang merupakan lokasi sasaran TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, personel satgas membantu mendirikan tenda duka, (17/7/2019).

Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng yang mengetahui hal itu langsung memerintahkan personel satgas menuju rumah duka dan membantu disana, sekaligus untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya atas nama Dansatgas dan seluruh personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan menerima musibah ini," kata Dan SSK.

Perwakilan keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Dansatgas TMMD ke-105 beserta anggota satgas yang telah membantu mendirikan tenda duka.

Personel Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum, hingga pemakaman Almarhum. Kehadiran satgas ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga di segala segi.