Notification

×

Iklan

Iklan

MELIHAT KESULITAN WARGA TNI TIDAK DIAM

Minggu, 21 Juli 2019 | 21:46 WIB Last Updated 2019-07-21T13:46:16Z



BITUNG KOMENTAR - Melihat kesulitan rakyat, anggota satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim1310/Bitung tidak tinggal diam. Dengan ikhlas membantu anak-anak ke sekolah dan ibu-ibu ke pasar menggunakan motornya.

Keterbatasan sarana transportasi di kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, menggugah hati Prajurit TMMD. Dengan menggunakan kendaraan bermotor Serda Erwin anggota Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung mengantar seorang ibu yang menjadi orang tua asuhnya ke pasar.

Di jumpai Serda Erwin, Ia mengatakan kepada media, rata-rata setiap anak pergi ke sekolah atau ibu-ibu ke pasar berjalan sampai bertemu angkot atau ojek. Demikian juga sepulang sekolah atau pasar. Menempuh jarak sekolah, pasar dengan rumah tempat tinggal cukup mahal.

"Memang sarana transportasi msaih dibilang kurang, jauh berbeda di wilayah perkotaan yang setiap saat sarana transportasi mudah didapat," ungkapnya.

Baginya, bisa mengantarkan generasi penerus pembangunan bangsa ini ke sekolah ataupun ibu-ibu ke pasar, adalah suatu kebanggaan. Dia ingin mengabdikan diri sepenuhnya untuk rakyat. Melihat kesulitan rakyat, TNI tidak akan tinggal diam. Ini adalah wujud bakti kami untuk rakyat, tandasnya.
×
Berita Terbaru Update