Headlines News :
Home » , , » LOMBA CATUR TROPHY WALIKOTA MF-2019. SENDUK BANTAI NASUTION 6 LANGKAH

LOMBA CATUR TROPHY WALIKOTA MF-2019. SENDUK BANTAI NASUTION 6 LANGKAH

Written By Master Komentar on Rabu, 31 Juli 2019 | 10:34

JOPPY SENDUK
MANADO KOMENTAR-Langkah mengejutkan disajikan Pemimpin Redaksi Media Online Komentar Joppy Senduk, dalam ajang kompetisi catur antar wartawan se-Kota Manado, dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta (MF-2019) bertempat di gedung youth Center kawasan Megamas Manado.

Pada babak pertama, Senduk dengan mudah mengalahkan pecatur unggulan dari Koran Sindo Manado Kim Tawaang. Menariknya, pada babak kedua, Wakil ketua Komunitas Pers Manado (KPM) ini secara mengejutkan menang mudah atas Rahmat Nasution dengan enam langkah dalam tempo 1, 25 menit.

Padahal Rahmat Nasution dikenal sebagai salahsatu pemain catur ulet diantara ratusan Wartawan pos liputan kota Manado.”Saya menang dengan sangat mudah, bukan karena kehebatan saya. Tetapi saya melihat lawan saya suadara Nasution tidak dalam kondisi prima,”ujar Senduk disela-sela gelaran lomba catur dalam rangka memperebutkan Trophy Walikota Manado DR. Ir.GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA.

Sementara itu, Rahmat Nasution mengakui, jika dirinya tidak dalam kondisi yang baik.”Saya kira pertandingan tadi sudah berjalan dengan baik. Dan saya mengakui, bahwa ketajaman lawan membuat saya kehilangan satu poin dalam lomba tersebut,”aku Nasution.

Dengan dua kemenangan berturut-turut, Senduk menempati papan atas perolehan nilai. Dan pertandingan berikutnya akan ditentukan Rabu (31/07/2019) ditempat yang sama. Sejumlah pemain handal dipastikan akan bertarung ketat, karena lomba catru Manado Fiesta 2019, selain emperebutkan Trhopy Walikota, juga menyediakan uang tunai.(Jansen)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google