Headlines News :
Home » » LAYAKNYA KAKAK DAN ADIK, PRAJURIT SATGAS TMMD DAN MURID-MURID SD

LAYAKNYA KAKAK DAN ADIK, PRAJURIT SATGAS TMMD DAN MURID-MURID SD

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 31 Juli 2019 | 20:00



BITUNG KOMENTAR - Program TMMD ke-105 TA. 2019 yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung merambah semu lini. Dimana, sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-105 di wilayah Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung berjalan lancar dan aman.

Disisi lain, kehadiran prajurit TNI menjadi sesuatu daya tarik bagi para murid-murid SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara, kemana Prajurit TNI melangkah selalu dikerubungi anak-anak SD sepulang sekolah.

Apalagi saat prajurit satgas TMMD meluangkan waktu mengajar PBB ataupun wawasan kebangsaan dan bela negara kepada mereka di sekolah. Dengan tingkahnya yang polos dan lugu membuat prajurit TNI senang bermain sama mereka.

Melihat kondisi tersebut, para prajurit berharap tunas-tunas bangsa ini akan berkembang dan tumbuh menjadi anak-anak yang hebat dan punya jiwa patriotisme serta nasionalisme yang tinggi terhadap bangsanya.

"Derasnya kemajuan teknologi dan informasi sekarang ini, kiranya dapat mereka manfaatkan untuk hal positif sehingga tidak terjerumus pada aktifitas yang merugikan dan merusak masa depannya," ungkap Prada Made.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google