KEBERSAMAAN MASYARAKAT DAN PRAJURIT KODIM 1310/BITUNG TERLIHAT SAAT JAM ISTIRAHAT

KEBERSAMAAN MASYARAKAT DAN PRAJURIT KODIM 1310/BITUNG TERLIHAT SAAT JAM ISTIRAHAT

Kamis, 04 Juli 2019

BITUNG KOMENTAR - Pra TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung masih terus berlanjut.

Guna mencapai target dalam pelaksanaan TMMD nantinya, prajurit Kodim 1310/Bitung dan masyarakat bekerja ekstra. Dibawah kendali Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. pengerjaan sasaran fisik jalan dan kantor tiga pilar dikebut.

"Meskipun dibawah cuaca yang terik menyengat namun tidak menyurutkan masyarakat Duasudara dan prajurit Kodim 1310/Bitung dalam bekerja," pungkasnya.

Kebersamaan masyarakat dan anggota Kodim 1310/Bitung terlihat saat mereka istirahat. Wajah wajah ceria tergambar dari raut mereka warga Duasudara saat bergurau dengan para Prajurit.

"Meskipun terik menyengat tidak menjadikan kendala bagi kami dalam mengabdi kepada negeri ini," ungkap Serda Noldi Mbani.

Lurah Duasudara Bpk. Lucky Runtuwene menyampaikan, Kami selaku pemerintah dan masyarakat Duasudara sangat bahagia sekali dengan program TMMD ini.

"Kami belum bisa membayangkan daerah kami memiliki jalan dan jembatan yang bisa dilalui kendaraan bermotor nantinya, semoga TNI kedepan semakin jaya dan dicintai rakyatnya," pungkasnya.