Headlines News :
Home » » KEAKRABAN TNI DAN RAKYAT TERUS TERJALIN DI LOKASI TMMD

KEAKRABAN TNI DAN RAKYAT TERUS TERJALIN DI LOKASI TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 02 Juli 2019 | 23:38



BITUNG KOMENTAR - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1310/Bitung terlihat kompak bersama warga Kelurahan Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, lokasi di mana kegiatan TMMD berlangsung, (26/6/2019).

Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik TMMD, Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan antara TNI dan Rakyat benar adanya dan tumbuh seiring dengan kegiatan TMMD di desa ini.

"Melalui kegiatan TMMD, kemanunggalan antara TNI dan Rakyatnya semakin erat," tutur Lettu Inf Julen T. Kasiaheng Dan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Baginya, bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktivitas sehari-sehari di lokasi TMMD tampak dalam keseharian dalam aktifitas kegiatan TMMD.

"Kebersamaan ini merupakan wujud syukur warga atas terealisasinya pembangunan Kelurahan Duasudara melalui kegiatan TMMD," tutur Bpk. Fredrik.

Selain wujud syukur atas pembangunan desa, ini merupakan kebiasaan warga Kel. Duasudara setelah melaksanakam kegiatan kerja bakti bersama, apalagi bersama anggota TNI, tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google