Headlines News :
Home » » HARAPAN WARGA DUASUDARA AKAN SEGERA TEREALISASI

HARAPAN WARGA DUASUDARA AKAN SEGERA TEREALISASI

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:13





BITUNG KOMENTAR- Pada TMMD ke-105 Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, menjadi tempat kegiatan fisik yang pada intinya membuka akses jalan. Selain sasaran fisik yang memang dianggarkan Pemerintah Kota Bitung terdapat sasaran tambahan yaitu bedah rumah yang ada di kelurahan tersebut.

Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung adalah kawasan Kota yang sebagian besar merupakan dataran tinggi. Kawasan tersebut masih terisolir, sulitnya akses jalan penghubung antar kelurahan pastinya menjadi keluhan masyarakat.

Masyarakat pasti berharap akses jalan penghubung segera dibuka dan pembangunan lainnya dapat terealisasikan. Harapan tersebut akan segera terwujud melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, TMMD yang sementara berlangsung ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

"Selain sasaran fisik, intinya kita juga ada sasaran non fisik yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat," kata Beliau.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google