Notification

×

Iklan

Iklan

GELAR UPACARA PERINGATAN HBA, KAJATI SULUT BACAKAN SAMBUTAN JAKSA AGUNG RI

Selasa, 23 Juli 2019 | 01:04 WIB Last Updated 2019-07-22T17:04:31Z

MANADO KOMENTAR-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019, Senin (22/07/2019) bertempat di Lapangan sparta tikala Manado.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Muhamad Iqbal Arief, SH. MH. Sedangkan yang bertugas sebagai Komandan Upacara Kepala Seksi D pada Asintel Kejati Sulut Sterry Fendy Andih, SH. MH dan Perwira Upacara Koordinator pada Kejati Sulut Bobby Ruswin. SH.MH.

Pada kesempatan itu, Kajati Sulut Andi Arief, membacakan Sambutan Jaksa Agung RI H M. Prasetyo yang isinya, mengajak seluruh jajarannya untuk menjadikan peringatan HBA sebagai momentum untuk lebih menegaskan niat serta mengukuhkan tekad dan semangat, terhadap nilai keadilan, kebenaran dan kepastian hukum melalui pelaksanaan penegakkan hukum yang menjadi kewenanganm, tugas dan tanggung jawab insan Adhyiaksa.


“Sebagai Kepala kejaksaan, saya menyampaikan ucapan selamat di sertai doa dan asa, semoga segenap keluarga besar Korps Adhyaksa, memenuhi panggilan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara akan selalu berada di bawah lindungan dan bimbingan, mendapat ridha, rahmat dan kekuatan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.”Dirgahayu Kejaksaan RI. Dirgahayu Korps Adhyaksa,”tandas Kajati mengakhiri pembacaan Amanat Jaksa Agung RI.(jansen)

×
Berita Terbaru Update