Headlines News :
Home » » DUKUNG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR, WARGA KELURAHAN BATUHPUTIH ATAS IKUT KERJA BAKTI

DUKUNG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR, WARGA KELURAHAN BATUHPUTIH ATAS IKUT KERJA BAKTI

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 16 Juli 2019 | 20:39




BITUNG KOMENTAR- Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengungkapkan, sasaran fisik bedah rumah, penimbunan halaman sekolah, pembuatan kantor tiga pilar dan yang menjadi sasaran pokok yang sedang dibangun meliputi plat duicker sepanjang 6 x 3 x 2 meter, serta membuka akses jalan sepanjang 4.400 meter.

Jadi tidak mengherankan apabila warga dari Kelurahan tetangga banyak ikut membantu pekerjaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tersebut. Pasalnya, semua infrastruktur akan menjadi urat nadi utama baik perekonomian, mempermudah mengangkut hasil bumi, pendidikan dan tempat wisata baru.

"Kegiatan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara lokasinya memang berdekatan dengan Kelurahan Batuputih Atas Kecamatan Ranowulu," ungkap Dan SSK.

Ditambahkannya, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung berkomitmen mensukseskan pelaksanaan program TMMD selama satu bulan ini demi kepentingan dan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Duasudara dan sekitarnya.

"Untuk itu dirinya berharap TNI dan masyarakat saling bantu dan mendukung serta dengan kebersamaan untuk mensukseskan TMMD ke-105 sehingga tujuan dan sasaran yang diinginkan akan tercapai," harap Dan SSK.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google