Headlines News :
Home » » DISIPLIN, KUNCI SUKSES SETIAP PELAKSANAAN KEGIATAN

DISIPLIN, KUNCI SUKSES SETIAP PELAKSANAAN KEGIATAN

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:05



BITUNG KOMENTAR- Disiplin merupakan modal utama bagi prajurit TNI. Disiplin juga menjadi nafas bagi prajurit. Tanpa disiplin, maka prajurit tidak ubahnya seperti gerombolan.

Untuk itu, disiplin harus melekat kuat dalam diri setiap prajurit. Disiplin prajurit harus terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan.

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, menggelar apel pagi yang diambil Komandan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, sebelum melaksanakan kegiatan pada program TMMD di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, (13/7/2019).

Dan SSK TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng,  pada saat pengambilan apel, mengecek kehadiran dan menanyakan kondisi kesehatan para anggota Satgas, dan dilaporkan kepada Dansatgas untuk diteruskan ke Komando Atas.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Dan SSK menyampaikan kegiatan serta sasaran yang akan dikerjakan. Kegiatan apel pagi ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas.

"Salah satu upaya membentuk dan meningkatkan disiplin prajurit, adalah dengan melaksanakan Peraturan Militer Dasar (Permildas). Untuk itu, seluruh prajurit Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung wajib apel pagi sebelum masuk kesasaran kerja yang telah ditentukan," pungkasnya.

Menurutnya, selain mengecek jumlah anggota yang hadir kita juga bagi bagi tugas supaya kerjanya lebih semangat.

"Dan anggota juga di wajibkan berdoa bersama agar pekerjaannya nanti diberi kelancaran juga selalu di beri keselamatan sampai tugas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara dapat berjalan dengan baik dan selesai pada waktunya," tutup Dan SSK.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google