Headlines News :
Home » » DEMI KELANCARAN PELAKSANAAN TMMD, KOORDINASI DENGAN PEMDA SETEMPAT TERUS BERJALAN

DEMI KELANCARAN PELAKSANAAN TMMD, KOORDINASI DENGAN PEMDA SETEMPAT TERUS BERJALAN

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:27



BITUNG KOMENTAR - Dalam program kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tersebut, salah satunya adalah membuka akses jalan desa. Pada kesempatan tersebut, Prajurit Kodim 1310/Bitung bersama warga kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu saat ditemui dalam perintisan akses jalan dilokasi, begitu semangat, (18/7/2019).

Sejak awal perintisan jalan dan telah memasuki hari kedelapan, dalam pelaksanaan pekerjaanya yang telah mencapai panjang 3.500 meter dengan lebar 6 meter ini, perlu mendapat apresiasi.

Dengan situasi medan yang sangat berat prajurit bersama warga tidak pantang menyerah dan tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan sebagaimana yang disampaikan Danton Satgas TMMD ke-105 Letda Inf Seto Pranowo, pada saat berada dilokasi.

Sementara itu, Komandan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan bahwa kegiatan pembukaan jalan pada pelaksanaan TMMD ke-105 yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara, saat ini telah melewati separuh jalan.

Lebih lanjut, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan juga pihak terkait demi kelancaran kegiatan TMMD ke-105 di wilayahnya.

"Kami selalu berkoodinasi dengan Pemda setempat, Tokoh Masyarakat dan unsur terkait lainnya sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat kami tetap selalu berbuat yang terbaik untuk demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google