DANSATGAS TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG BERI MOTIVASI ANGGOTA SATGAS

DANSATGAS TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG BERI MOTIVASI ANGGOTA SATGAS

Senin, 08 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, membaur dengan anggotanya mengerjakan pembuatan Kantor Tiga Pilar, (8/7/2019).

Dansatgas selalu berusaha berada di tengah-tengah anggota Satgas untuk memotivasi mereka mengerjakan setiap pekerjaan yang menjadi target yang harus diselesaikan pekerjaannya.

Pekerjaan tersebut yakni kelanjutan pembangunan Kantor Tiga Pilar, Pembukaan jalan, pembuatan Plat Duicker, dan masih ada lagi yang akan dikerjakan di saat TMMD ke-105 dibuka setelah tanggal 10 Juli 2019.

"Saya Komandan Kodim 1310/Bitung dan sekaligus sebagai Dansatgas TMMD 105 harus selalu berada di tengah-tengah anggota satgas, sebab seluruh aktivitas mereka termasuk kegiatan yang mereka kerjakan adalah tanggung jawab saya sebagai Dansatgas," ujarnya.

Dandim mengatakan, dirinya selalu memotivasi anggotanya agar selalu bersemangat dalam menyelesaikan sasaran. Sehingga pencapaian target akan cepat terwujud.

"Selanjutnya saya tekankan kepada mereka agar selalu menjaga kesehatan, faktor keamanan dalam bekerja juga menjadi prioritas," ujar dia.