BBM UNTUK ALAT BERAT SELALU STAND BY UNTUK KELANCARAN KERJA

BBM UNTUK ALAT BERAT SELALU STAND BY UNTUK KELANCARAN KERJA

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Komandan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng memerintahkan personel satgas yang bekerja pada perintisan jalan agar rutin menurunkan BBM Jenis Solar di lokasi TMMD untuk alat berat Exavator yang sedang membuka badan jalan, (23/7/2019).

BBM tersebut didatangkan langsung dari kota Bitung, menggunakan mobil Dinas TNI AD yang dikhususkan untuk mendukung pelasanaan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Di lokasi pengerjaan perintisan jalan penghubung, Sertu Ibrahim terlihat turun langsung membantu  menurunkan BBM untuk alat berat Exavator yang sedang beroperasi di lokasi TMMD, dengan harapannya bagi operator bisa lebih maksimal waktu kerjanya.

"Pengisian BBM harus tepat waktu karena alat berat Exavator dipergunakan untuk buka jalan baru sepanjang 4.400 meter," katanya.

Menurut Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. agar dukungan BBM langsung diantar ke lokasi kerja untuk mendukung kelancaran pekerjaan alat berat tersebut.

"Sehingga pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan menggunakan alat berat tersebut tidak terhambat dan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana," ungkap Dandim.