ANTUSIAS WARGA DUASUDARA MENGHADIRI ACARA SUNATAN MASSAL

ANTUSIAS WARGA DUASUDARA MENGHADIRI ACARA SUNATAN MASSAL

Senin, 22 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR- Puluhan anak laki-laki kesakitan dan menangis kencang di acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 yang digelar Kodim 1310/Bitung bertempat di Kelurahan duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (22/7/2019).

Tangis tersebut ternyata bersumber dari bilik Posko Bakti Sosial Sunatan Massal yang digelar TNI AD dalam kegiatan TMMD ke-105.

Terlihat puluhan orang tua antusias membawa anaknya mendatangi Lokasi Bakti Sosial yang juga dihadiri Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang digelar dalam program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, khususnya sunatan massal yang diikuti sebanyak 35 anak dari warga Kelurahan Duasudara tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak.

Ibu Ramlah (30) mengatakan, pasalnya untuk menyunat anaknya dibutuhkan juga biaya sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam keluarga.

"Saya sengaja datang dan dari pagi sudah ada di lokasi TMMD, saat mendapatkan informasi bahwa adanya sunatan masal di acara TNI tersebut," jelas dia yang terlihat sedih bahagia melihat anaknya menangis.