Headlines News :
Home » » AKSELERASI PEMBANGUNAN DI KELURAHAN DUASUDARA, KERJASAMA TNI, POLRI DAN INSTANSI TERKAIT DIBANTU MASYARAKAT

AKSELERASI PEMBANGUNAN DI KELURAHAN DUASUDARA, KERJASAMA TNI, POLRI DAN INSTANSI TERKAIT DIBANTU MASYARAKAT

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:21




BITUNG KOMENTAR - Program TMMD masih sangat dibutuhkan, karena keterlibatan TNI dalam ikut membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur wilayah sangatlah relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Seperti pada sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur diantaranya adalah pembangunan sarana transportasi yaitu pembangunan jalan baru sepanjang 4.400 meter dan pembuatan plat duicker berukura 6 x 3 x 2 meter oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

Semantara itu Penanggungjawab TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang juga Dandim  1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menjelaskan bahwa lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu akan berlangsung selama 30 hari mulai tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019.

"Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, akan meningkatkan percepatan pembangunan daerah di Kota Bitung khususnya di Kelurahan Duasudara dan sekitarnya, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Dandim 1310/Bitung.

Lanjutnya, TNI, Polri, dan instansi terkait serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama dengan masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal/miskin, terisolir/terpencil.

"Oleh karena itu, seluruh Prajurit TNI serta pihak terkait lainnya, untuk ikut berpartisipasi bersama-sama dengan masyarakat untuk menciptakan upaya peningkatan percepatan pembangunan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google